KALIMAT INSPIRATIF

20 Kalimat Inspiratif Tokoh Dunia Tentang Kekayaan

Kekayaan adalah kelimpahan dari berharga aset keuangan atau harta fisik yang dapat dikonversi menjadi bentuk yang dapat digunakan untuk transaksi . Ini termasuk arti inti seperti yang ada dalam asal kata Inggris kuno weal , yang berasal dari akar kata Indo-Eropa . Konsep modern tentang kekayaan memiliki arti penting di semua bidang ekonomi , dan jelas bagi ekonomi pertumbuhan dan ekonomi pembangunan , namun makna kekayaan bergantung pada konteks. Seseorang yang memiliki kekayaan bersih yang besar dikenal sebagai orang kaya .Kekayaan bersih didefinisikan sebagai nilai saat ini dari aset seseorang dikurangi kewajiban

Pada tingkat yang paling umum, ekonom dapat mendefinisikan kekayaan sebagai “sesuatu yang bernilai” yang menangkap sifat subjektif dari ide dan gagasan bahwa itu bukanlah konsep yang tetap atau statis. Berbagai definisi dan konsep kekayaan telah dikemukakan oleh berbagai individu dan dalam konteks yang berbeda. Mendefinisikan kekayaan dapat menjadi proses normatif dengan berbagai implikasi etis , karena seringkali maksimalisasi kekayaan dilihat sebagai tujuan atau dianggap sebagai prinsip normatifnya sendiri. Sebuah komunitas , wilayah atau negara yang memiliki banyak harta benda atau sumber daya untuk kepentingan umum disebut kaya.

20 Kalimat Inspiratif Tokoh Dunia Tentang Kekayaan

  1. “Saya menghasilkan uang dengan cara kuno. Saya sangat baik kepada kerabat kaya sebelum dia meninggal. ”
    Malcolm Forbes
  2. “Jika kita memerintahkan kekayaan kita, kita akan kaya dan merdeka. Jika kekayaan kita memerintahkan kita, kita memang miskin. ”
    Edmund Burke
  3. “Ketika seseorang mengatakan itu bukan uang tapi prinsip, itu uang.”
    Daerah Artemus
  4. “Ukuran sebenarnya dari kekayaan Anda adalah seberapa besar nilainya jika Anda kehilangan semua uang Anda.”
    Tidak diketahui
  5. “Dia yang kehilangan uang, kehilangan banyak; Dia yang kehilangan teman, kehilangan lebih banyak; Dia yang kehilangan iman, kehilangan segalanya. ”
    Eleanor Roosevelt
  6. “Uang tidak ada gunanya kecuali Anda tahu nilainya dari pengalaman.”
    P.T Barnum
  7. “Kebahagiaan tidak hanya memiliki uang; itu terletak pada kegembiraan pencapaian, dalam sensasi upaya kreatif. ”
    Franklin D. Roosevelt
  8. “Jangan pernah menghabiskan uang Anda sebelum Anda mendapatkannya.”
    Thomas Jefferson
  9. “Kebiasaan menabung itu sendiri merupakan pendidikan; itu menumbuhkan setiap kebajikan, mengajarkan penyangkalan diri, menumbuhkan rasa keteraturan, melatih untuk berpikir ke depan, dan memperluas pikiran. ”
    T.T. Munger
  10. “Banyak orang mengira mereka tidak pandai menghasilkan uang, padahal yang tidak mereka ketahui adalah cara menggunakannya.”Frank A. Clark
  11. “Saat aku punya uang, semua orang memanggilku saudara.”
    Pepatah Polandia
  12. “Banyak orang tidak memedulikan uang mereka sampai mereka hampir mengakhirinya, dan yang lain melakukan hal yang sama dengan waktu mereka.” Johann Wolfgang von Goethe
  13. “Jangan pernah berdiri mengemis untuk apa yang Anda memiliki kekuatan untuk menghasilkan.”
    Miguel de Cervantes
  14. “Saya kasihan pria yang menginginkan mantel yang sangat murah sehingga pria atau wanita yang memproduksi kain akan kelaparan dalam prosesnya.”
    Benjamin Harrison
  15. “Kantong kosong tidak pernah menahan siapa pun. Hanya kepala kosong dan hati kosong yang bisa melakukan itu. ”
    Norman Vincent Peale
  16. “Jika Anda ingin tahu seperti apa pria itu sebenarnya, perhatikan bagaimana dia bertindak ketika dia kehilangan uang.”
    Simone Weil
  17. “Orang bijak harus punya uang di kepalanya, tapi tidak di hatinya.”
    Jonathan Swift
  18. “Uang belum pernah membuat seseorang bahagia, juga tidak akan. Tidak ada sesuatu pun di alam untuk menghasilkan kebahagiaan. Semakin banyak yang dimiliki seseorang, semakin banyak yang dia inginkan. Alih-alih mengisi ruang hampa, itu membuatnya menjadi satu. ”
    Benjamin Franklin
  19. “Uang berlipat ganda dalam nilai praktis tergantung pada jumlah W yang Anda kendalikan dalam hidup Anda: apa yang Anda lakukan, kapan Anda melakukannya, di mana Anda melakukannya, dan dengan siapa Anda melakukannya.”
    Tim Ferriss
  20. “Fakta sederhana yang sulit dipelajari adalah bahwa waktu untuk menabung adalah saat Anda punya.”
    Joe Moore
KALIMAT INSPIRATIF TEREKOMENDASI  Ucapan Terheboh Untuk Kelulusan Pendidikan Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Share and Enjoy !

Shares
loading...
KALIMAT INSPIRATIF TEREKOMENDASI  10 Kalimat Inspiratif Tokoh Dunia Tentang Kekayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *